Cara Memperbanyak Traffic Blog

By 11:40 AM , ,

Memperbanyak traffic Blog

Meningakatkan traffic blog merupakan hal yang paling utama dalam hal kesuksesan suatu blog,dengan memperbanyak traffic maka blog akan semakin mudah terindeks oleh mesin pencari dan akan lebih terkenal,serta masih banyak sekali keuntungan nya.
bagi blogger yang sudah webmaster,hal ini mungkin sudah sangat mudah dilakukan karena sudah banyak pengalaman,namun bagi blogger pemula,hal ini sangatlah sulit untuk mencapainya.
pengalaman pertama saya dengan blog ini untuk mencapai target 50 perhari saja sudah sangat berat sekali,apalagi harus menargetkan 1000 pengunjung perhari ,Namun semua permasalahan pasti ada jalan keluarnya,di blog blog lain pastinya juga sudah banyak dibahas mengenai memperbanyak traffic blog,namun karena ini untuk blogger newbie maka saya share saja pengalaman saya bagaimana mendapat traffic/kunjungan yang banyak.

Ada 4 Tips untuk memperbanyak Traffic Blog Anda

1.Posting Artikel Berkualitas,
artikel merupakan isi dari blog kita,semua isi dari blog diharapkan bisa membantu apa yang dibutuhkan oleh pengunjung,artikel yang berkualitas merupakan artikel yang bebas dari copy paste,karena ini sangat memperngaruhi sekali dalam hal search engine,Namun jika masih newbie tidak masalah beberapa artikel belum murni milk sendiri namun jika sudah lama alangkah hebatnya jika kita memposting berbagai artikel yang berkualitas.

2.artikel yang masih hangat,
masih berkaitan dengan artikel berkualitas,untuk apa artikel berkualitas namun artikel tersebut sudah tidak seharusnya dipostingkan ??maksudnya ,buatlah artikel di blog itu yang masih hangat,misalnya berita tentang teknologi,tips dan trik terbaru,,atau jika tidak tahu keyword apa yang berkembang sekarang.

3.manfaatkan blogwalking,
blogwalking dalam istilah blogger yaitu jalan jalan ke blog lain,rajin rajin lah berkunjung ke blog lain untuk membaca artikel orang lain dan berkomentarlah dengan meninggalkan link blog kamu,karena menurut webmaster,blogwalking merupakan hal yang paling membantu dalam urusan meningkatkan traffic blog

4.juga rajin rajin bertukar link,,
dengan memasang widget tukar link di blog kita bisa mempromosikan blog sahabat lain dengan syaarat blog anda di promosikan juga di blog nya.

intinya,sebuah pengunjung tidak akan berarti dengan tanpa artikel yang berarti,,maka dari itu posting lah artikel yang berarti sehingga pengunjung benar benar merasa puas dengan menemukan apa yang dicari di blog anda.
semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua :)
Comments
0 Comments